Beli JAket Online Kualitas Terjamin

Lagi pengen cari jaket MUrah n bagus sob,, saya punya situs beli jaket online yang menarik buat sobat kunjungi,,,namanya Jaketmurah.com ,

Sebenernya tokonya sendiri terletak di Daerah Bandung tepatnya di Gerlong girang 88 daerah setiabudi dekat masjid DT Bandung, Indonesia, 40153

Disini banyak banget pilihan jaket dengan bahan berkualitas dari bahan katun Fleece Taiwan dan desain yang unik dan Variatif sob,,Harganya pun relatif terjangkau melihat kualitas n design nya yang pasti bikin sobat ngiler buat membelinya,yaitu bekisar antara Rp130-150Rb....

Buat pengirimannya sobat gak perlu khawatir karena jaket sobat akan dikirim melalui jasa pelayanan yang tepercaya yaitu Tiki dan JNI n dipastikan sampe ke alamat sobat..

Buat yang mau pesen ini saya kasih Contact Info lebih lanjut..:

Facebooknya : JAket MUrah

CS : Fajar:0838-988-988-10 Pin BBM:22856305 /
Marzal:0838-2049-6460
Angga:0857-5901-3487

YM : jfleece@ymail.com

Berikut COntoh Contoh JAket yang saya Bilang bagus tadi sob



INi LAgi



Lagi



Dan INi



Buruan Deh Sob Diborong


Related Posts:

9 Responses to "Beli JAket Online Kualitas Terjamin"

  1. kak, aku maunya dikasih -_________- #abaikan

    ReplyDelete
  2. Jiahh,,,ke gedean lo buat kamu nis he2

    ReplyDelete
  3. thanks brader infonya,,, semoga bermanfaat, dan tetep semangat jayalah bloger indonesia

    ReplyDelete
  4. nyang pakenya cantk ueyyy :p

    ReplyDelete
  5. Kereenn sob jakenya,
    Mau nih kalo di kasih, heheheh
    Salam blogger

    ReplyDelete
  6. masa harus beli trus nih sob.. sekali2 dibagiin gratis lebih bagus... itung promosi + sedekah hehehe

    ReplyDelete
  7. Ever wanted to get free Facebook Likes?
    Did you know you can get them ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete