Rabu, 08 September 2010

Chat Dengan Orang Bule

Wah udah lama banget yah saya gak posting,, setelah postingan terakhir tentang "kompetisi" Jaket online yang akhirnya saya kalah dan tidak jelas bagaimana penilaiannya hahahahhaa (sedih Sebenernya)...

Chat dengan orang bule...? Bahasa inggris aja pas pas an malah ngejak chat,,,
Tapi itu serunya sobat kita dapet mencoba dan melatih bahasa inggris kita,,
Lagian juga lo gak bisa sobat bisa buka Google Translate ahhaaahahhaha (saya banget)

Mungkin sudah banyak juga sobat yang tau situs ini namanya Omegle.com ,,,

Meknisme situs ini gampang kok sob kita hanya masuk Omegle.com ,,Trus akan ada tampilan seperti ini :



Trus sobat pilih Text ,sebenernya pilih video juga bisa tapi sobat harus punya webcam deh kayaknya(saya g pernah nyoba soalnya g punya webcam)

Setelah sobat pilih text maka sobat sudah siap buat chat ma Bule deh,,,,
Tinggal katakan HAy,Hei,Hallo ato salam pembuka lainnya,,


Selanjutnya tinggal sobat chat dengan "Bule" itu deh,,,,
Tapi inget ya sobat jaga sopan santun karena itu akan mencerminkan bangsa kita
Hal hal yang menarik Dari Omegle ini sobat...:

- Biasannya bule lo chat ma sesama jenis ga mau dia ,langsung di Disconect
- JArang ada yang tau indonesia setiap aku tanya tentang Indonesia,,,tp Pulau BAli biasnyaa dia tau ahahaha
- Jarang ada yang mau kasi tau facebooknya ato mungkin gak punya yah ahahaha
- Awas ketemu sesama orang indonesia ,percuma donk kan niatnya Chat sama BUle (saya pernah sekali)

Selamat Mecoba.....



5 komentar:

Nuy mengatakan...

hm... seru jugaaa kayaknya melatih bahsa inggris.. ntar nyoba ah..

selamat lebaran, mohon maaf lahir batin yaa

whocares mengatakan...

g asik, mendingan gabung di IMVU.. ada avatarnya lagi... ato gak, maen aja texas holdem, beres, bisa chat langsung

Sas_Aciq mengatakan...

@nuy sama sama mohon maaf lahir dan batin
@sania apa tuh IMVU...?

mbletek mbletuk mengatakan...

hm..m tak coba ah,mumpung da webcam ntr coba yg video,kali z nemu yg seru2
he..

Samuel Yanuar mengatakan...

wkwkwkwkkw...emang indonesia ga terkenal banget dah....wkwkwkwk

Poskan Komentar