PENGALAMAN PERTAMA SCALING GIGI DI SURABAYA (RUNGKUT DENTAL CARE)

Pengalaman Pertama Scaling Gigi Di SURABAYA (RUNGKUT DENTAL CARE)

Sebenernya sudah lama saya disuruh ibu saya untuk scaling gigi, namun karena saat itu saya males untuk cari-cari info mengenai scaling gigi jadi anjuran Ibu masih saya abaikan, eh alas an lain saya males ketemu sama Dokter apalagi udah kepikiran yang jelek2 nanti si Dokter bakal ngebully gigiku.
Dokter Gigi Surabaya
Killer Dentist
Kontur gigi saya yang tidak rata membuat sisa sisa makanan mudah untuk masuk di sela-sela gigi dan lagi saya orangnya malas untuk sikat gigi,anjuran dokter harus 3x sehari saya paling Cuma 2x sehari atau bahkan 1x sehari hehehe.
Tahun 2016 ini sedikit berkesan,karena akan ada hajad besar yang akan saya lalui (eaaaa), tapi sampai saat itu pun saya masi belum terpikirkan untuk scaling padahal si Nyonya udah nyuruh scaling juga secara dia kan kerjanya di peralatan Dokter Gigi, malah saya ditawari untuk scaling pake peniti (OH my GOD….).

Scaling Gigi Surabaya
Ini Yang Mau Scaling Saya Pake Peniti

Niat scaling akhirnya muncul setelah saya liat web deal Java.com yang ada penawaran scaling gigi Cuma 50rbuan, oh ya Dealjava ini emang web yang memberikan produk/jasa dengan system voucher/kupon, jadi kita pilih produk atau jasa yang ada di web tersebut, kita transfer ke rekening deal java  lalu kita dapat kupon nya deh. Biasanya saya pakai ma Nyonya untuk makan di café atau restoran yang ada promonya.
Oke,,akhirnya saya putuskan saya beli paket scaling di Rungkut Dental Care yg harganya 50rbuan, saya agak ragu juga awalnya karena kok di tempat lain ada yang 100rbuan, apa beda alatnya yah atau beda apanya yah, saya berpikir bahwa untuk awal coba yang 50rbuan dlu aja deh heheheh.
Deal Java
Voucher Deal Java Scaling Gigi 50Ribuan

Tanggal 07 Maret 2016 saya telpon ke Rungkut Dental Care dan mbak penerima telponnya bilang ada jadwal kosong tgl 11 Maret, padahal saya maunya tgl 9 Maret cz kan enak pas tanggal merah tapi ternyata tutup e sodara2 tanggal merah.

Tanggal 11 Maret siang, posisi saya masi dikerjaan dan tiba2 ada sms masuk yang memberitahukan bahwa jadwal scaling saya jam 7 malem, adanya sms tersebut meyakinkan saya bahwa nama saya masuk dalam daftar tunggu (Alhamdulillah)

Sorenya pulang kerja saya langsung bergegas menuju Jojoran dulu untuk meminta dukungan , support  dan anter dari My princess hehehe, secara saya beneran nervous men mau ketemu dokter gigi. Pukul  17.30 setelah dirumah My princess disuguhi rujak cingur yang enak banget (gratis dan akeh) kita berangkat ke Rungkut Dental Care. Sampai  Rungkut Dental Care kira-kira pukul 18.15 setelah sebelumnya mampir Sholat Maghrib dulu.

Pukul 18.30 saya masuk ke ruang eksekusi, setelah saya menukarkan kupon dari deal java tersebut ke resepsionisnya. Di dalam ruang eksekusi ada dokter ma asistennya, Doktere cwek gak terlalu tinggi yake masi muda pake masker gitu jadi gak tau cantik apa gaknya, saya disuruh duduk di kursi eksekusi, kursinya keren bisa muter2  ada TV nya, kalau pernah liat film Mr bean yang episode dokter gigi yah hampir sama deh.

dokter gigi surabaya
Ilustrasi Suasana Di Dalam Ruangan

Pertama tama saya disuruh kumur biar gak nervous n membersihkan kotoran gigi secra tadi habis makan rujak wkwkwkw, setelah itu diperiksa deh ma Doktere dan dikasi arahan bahwa ada beberapa gigi yang perlu dicabut karena suda tinggal akarnya, dan biaya sekali cabut 200rb, si Dokter langsung menawari apa mau dicabut langsung, saya bilang ja “saya blum siap dok, belum siap duitnya wkwkwkw”.


Proses scaling Cuma sekitar 5-10 menitan dan lumayan ngilu juga sih cz karangku dah lumayan tebel

Saya keluar dengan perasaan bahagia dan pacar saya juga nampak senang melihat gigi pacarnya dah bersih  *big hug. Setelah itu kita merayakan musnahnya karang gigi ku di sebuah angkringan , namanya angkringan Vintage di daerah karang menjangan, pukul 20.00 kita sudah kembali dengan gigi yang baru (bersih dari karang gigi) yeaayyy

PAMER GIGI DULU....

ANGKRINGAN VINTAGE
ANGKRINGAN VINTAGE


Trims My Pricess sudah menemani ku hehehe

Related Posts:

12 Responses to "PENGALAMAN PERTAMA SCALING GIGI DI SURABAYA (RUNGKUT DENTAL CARE)"

  1. Replies
    1. kalau untuk di puskesmas brapa kisaran biaynya skarang ka???
      harga min - max tebelnya karang gigi :v
      mau scaling tapi takut kekurangan biaya pas udah di tempat
      kan malunya itu yg gak nahan :v

      Delete
    2. kalau puskesmas saya kurang tau ,,,tp kayake lebh murah dr pada di doktr umum

      Delete
  2. Itu semua gigi mas? Atad bawah gitu?

    ReplyDelete
  3. Itu semua gigi mas? Atad bawah gitu?

    ReplyDelete
  4. Mbak alamatnya dokter nya itu dimana ya mbak? Sekalian minta kontaknya mbak soalnya mau pergi ke dokter itu mbak mau ngebersihin marang gigi juga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales,,info goggle di Jl. Rungkut Asri Utara II No.4 · 0812-3116-6606 surabaya

      Delete
  5. If you would like an alternative to casually picking up girls and trying to find out the right thing to do...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded bars and nightclubs...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to learn a shocking secret that has the power to get you your own harem of hot women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    ReplyDelete
  6. Bisa minta alamat dokter&kontak yg bisa d hubungi kak?

    ReplyDelete
  7. Did you realize there's a 12 word sentence you can speak to your partner... that will induce intense emotions of love and impulsive attractiveness to you buried within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, treasure and care for you with all his heart...

    ===> 12 Words That Trigger A Man's Desire Instinct

    This instinct is so built-in to a man's mind that it will drive him to work better than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter-of-fact, fueling this dominant instinct is so essential to achieving the best ever relationship with your man that the moment you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon notice him expose his heart and mind to you in such a way he haven't experienced before and he will distinguish you as the only woman in the universe who has ever truly understood him.

    ReplyDelete