8 Tips Pacaran Jarak JAuh

Wah mau posting apaan ya??? KArena kebanyakan dengerin curhatan orang yang lagi kasamaran,kali ney saya mau ngebahas sedikit tentang LOVE tepatnya Long Distance Relitionship alias Pacaran Jarak Jauh,,,Pacaran jarak jauh emang berat sobat semua, saya sendiri pernah gagal dalam yang hal yang satu ney karena saya dulu tidak tau tips dan triknya sobat,,,Semoga dengan tips sederhana dari saya ney dapat membantu sobat yang sedang mengalami cinta jarak jauh...

Berikut ney tipsnya


1.Menjaga komunikasi

Menjaga komunikasi yang baik antara sobat dan pasangan sangat mutlak diperlukan dalam menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Zaman sekarang ini tidak akan sulit untuk melakukan komunikasi karena sudah banyak sarana pendukungnya. Bisa telepon, sms, malahan bisa pake Video Call yang sekarang sedang marak. Jadi manfaaatkan fasilitas ini sebaik mungkin.

2.Kepercayaan di atas segalanya


Kunci kesuksesan suatu hubungan adalah kepercayaan di atas segalanya. Dengan demikian sobat tidak akan berpikir macam-macam ataupun mencemburui apa yang sebenarnya tak pernah dilakukan pasangan sobat. Menduga-duga dan terus berpikiran negatif tentu akan makan hati. Makanya lebih baik memantapkan hati untuk terus percaya dan setia padanya. Akan tetapi hal ini tentu saja bila sobat kenal betul karakternya. Lain hal bila ternyata dia adalah tipe yang mudah berpindah ke lain hati. Yang pasti saling percaya bukan berarti langsung tutup mata.
3.Ingatlah!Sobat masih punya teman dan saudara…

Jauh darinya jelas membuat perasaan sobat seperti 'berserakan' dimana-mana, sobat tak tahu harus berbuat apa. Bukankah selain kekasih, sobat juga masih punya teman, sahabat atau saudara untuk tempat berbagi cerita? Nah, tunggu apalagi…seger temui mereka dan jangan biarkan rindu padanya mengaduk-aduk perasaan sobat lagi.

4.Jangan mudah termakan gosip


Situasi yang tidak memungkinkan untuk sering bertemu membuat informasi yang sampai ke sobat dan pasanganmu simpang siur. sobat harus konfirmasi dulu kepada pihak yang bersangkutan, dalam hal ini pacar sobat. Jangan mudah termakan gosip yang tidak benar. Itu hanya akan merugikan sobat saja.

5.Selalu kirim foto terbaru


Sebagai obat kangen, selain mengsobatlkan komunikasi juga nggak boleh lupa saling bertukar foto terbaru. Dengan begitu, selain tahu perkembangan dan perubahan rutinitas pasangan, sobat juga bisa tahu perubahan fisik yang dialami pasangan sobat. Jangan kaget kalau mendadak si dia berubah menjadi ndut! Tentu saja cara pengiriman foto juga akan lebih mudah lewat e-mail.

6.Buat kejutan

Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan. Untuk yang jarak jauh bisa memanfaatkan jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa menjadi penawar rindu yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan kejutkan dia dengan datang ke kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu. Kunjungan sobat juga tak perlu lama-lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati.

7.Perbanyak aktifitas


Punya banyak aktifitas positif merupakan keharusan jika sobat punya pacar di tempat yang jauh. so..klo sobat lagi kangen, bisa di salurin deh tu kangennya ke aktifitas sobat. dari pada ngelamun mikir yang macem-macem terus nyoba selingkuh?? gawat tuh !

8.Yang terakhir,Biarin deH waktu yang berbicara akhirnya…


Selama ini sobat udah berusaha membina hubungan jarak jauh semaksimal mungkin selanjutnya giliran waktu yang berbicara. kekuatan cinta kalian akan di uji oleh waktu. berusaha dan berdoa , bersyukurlah , jika pada akhirnya cinta kalian gag lekang oleh waktu. tapi, sesobatinya harus berakhir , apa boleh buat , ingat aja gak selamanya keinginan sesuai ma harapan kita…berlapang dada itu adalah keputusan yang terbaik buat sobat

Demikan tips ala kadarnya dari saya,,kalo ada yang mau nambahin monggo !!!

Related Posts:

11 Responses to "8 Tips Pacaran Jarak JAuh"

  1. Linkya Sudah Saya Pasang Mas...

    Bisa Dicek... Pendi Ari Wibowo

    ReplyDelete
  2. ahhahaha iya mas makasih ya

    ReplyDelete
  3. kalau aq gak perlu geto sob, alnya pacar aq dr bali ajah. sampe ada yg naksir lagi, haaa kaya waktu cerita aq kemaren, wkwkwkkw

    ReplyDelete
  4. iya bli enakan dalem kota aja,,murah di ongkos dan sering ketmuan mantappppp

    ReplyDelete
  5. wah tips nya bagus banget bro. mau tak coba uat yang buat kejutan tuh bro. thank

    ReplyDelete
  6. hahahaha ini mah mirip kjadian saya dulu :D

    ReplyDelete
  7. wah kaya nya ni bentar lagi bakal kejadian ma aku ni.. smoga tips mu berhasil.. lek gak titenono sesuk gede dadhi opo yo..! lol

    anyw, sas iki aku sania a a a a a aa a a a a a

    ReplyDelete
  8. @oempak iya sobh sama

    @santai san pasti jitu tipsnya

    ReplyDelete