Gaji Cristiano Ronaldo Jika Di Indonesia

WAh saya mau berkhayal dikit ah sob di postingan kali ini,,,,

Tau gak pemain sepak bola bergaji tertinggi di dunia sekarang...Yup bener jawabnnya adalah CR9 ato Cristiano Ronaldo yang sekarang bermain di Real Madrid sobat

Gaji Cristiano Ronaldo di Madrid mencapai 183 ribu pound (sekitar Rp 3 miliar) per Minggu itu belum termasuk dari sponsor sponsor yang lainnya dan bonus jika dia mampu membawa prestasi di klubnya....

Saya mau sedikit berkhayal jika dia hidup di Indonesia bisa berbuat apa saja yah dengan Gajinya ya...?


JIka dikalkulasikan 1 Minggu= 7 Hari=24 Jam=168jam= 10.080 menit= 604.800 detik
MAka Gaji CR9
Rp5.000 per Detik

Bisa apa saja ya di dengan uang 3 Milyar per mInggu

-Beli mobil avanza (asumsi harga 150jt) = Dapat 20 Buah (bisa jadi juragan bemo)

-Beli Sepeda motor JUpiter MX (asumsi harga15 jt) = Dapat 200 buah(bisa jadi juragan ojek)

-Buat ongkos naik haji (asumsi harga 30 jt) = Dapat menaikan 100 orang (satu KElurahan)

-Buat beli bakso (asumsi harga 10rb) = pikir sendiri dah he2

YA ini hanya bayangan saya tentang gaji pemain yang satu ini,,ada yang mau menambahkan bayangan bayangan laennya lagi buat beli apa gt he2......

Yang pasti Kebahagiaan tidak bisa diukur dengan materi sobat,,,dan jika kita mau berusaha dan berdoa kita pasti bisa kok dpt gaji segitu.....








Related Posts:

8 Responses to "Gaji Cristiano Ronaldo Jika Di Indonesia"

  1. ckckckckc.... :d: gila tu gaji banyak amat... gak ke bayang lah.... klo gaji ku segitu.. pastu tiap hari bisa gonta ganti pacar... :g:

    ReplyDelete
  2. mungkin klo saya mendadak bengong klo punya pendapatan per minggu segitu wakwakwakwa :d:

    ReplyDelete
  3. hahahaha, gokiiiiiiiiiiiiil ni CR9, hartanya ga bakal habis 7 keturunan ... wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. wah mau beli apa ya kalw aku dapet segitu......bingung :g:

    ReplyDelete
  5. jangan2 si CR ni aja bingung mw dikemanain duit nya :e:

    ReplyDelete
  6. ah ga heran... duit nya cm dipake buat senang2 aja.. coba kaya MESSI lebih low profile trus nyumbangin duitnya lg. Percuma deh gaji gede klo ga peduli sesama, ga pantas di mata Tuhan.

    ReplyDelete