Finally I get to Bromo

Amazing,,,,, Itulah kata dalam benak saya ketika sampai di Gunung Bromo (lo gak salah tepatnya pukul 02.30 tanggal 17 Juni 2012). Yes setelah berangan angan untuk dapat bisa datang ke salah satu gunung merapi aktif ini (baca: Bromo) akhirnya kesampaian juga. Rute ke Bromo kali ini sebenarnya bukan rute utama saya dan teman teman saya, oh ya hampir lupa saya pergi ke Bromo bersama teman-teman kampus dan temannya teman kampus saya (mudeng kan). 
Kami berangkat dengan dari Surabaya menggunakan 2 mobil, satu mobil sewa dan satu mobil Alhamdullilah dapat pinjeman dari pacarnya teman saya (Hemat2 euy)…


Berangkat dari Surabaya pukul 21.30 dari dua terminal, satu di kostnya Dedi dan satunya lagi di rumahnya Febri (lo gak salah seh).Kedua kloter akhirnya bertemu di Rest Area di Tol (aku lupa namanya).. Perjalanan intinya lancer….sempet berhenti juga she di POM buat mengeluarkan hasrat terpendam (baca:pipis)..

Eng ing eng……. Pukul 02.30 kurang lebihnya akhirnya sampai juga di Lokasi…… Acara dilanjutkan dengan jalan kaki dengan tujuan ke puncak gunung (pendakian 3)…hihihih.



 Kira2 30 enit berjalan dan melewati lautan pasir sampe juga deh di kaki gunung,mampir beli teh hangat dan mie hangat (bukan miyabi). Haus hilang perut kenyang,dingin tetap perjalanan dinjutkan,,tp karena waktu sudah menunjukan pukul 06.00, anak2 memutuskan untuk tidak sampe puncak dan hanya berfoto2 ditengahnya dan kembali ke tempat parker menggunakan ojek..(info : harga ojek 20rb padahl tawarnya 40Rb)… 


Kurang lebih pukul 06.00 teman2 dah pada berkumpul di tempat parker dan berencana melanjutkan perjalanan selanjutnya yaitu RAFTING ke PROBOLINGGO..tunggu cerita selanjutnya ya…

Related Posts:

5 Responses to "Finally I get to Bromo"

  1. Bromo Tanjung Pondok Tani
    Memperkenalkan " Kawasan Tengger-Bromo" dari segala aspek, menginap di ‘Pondok Tani’ Tanjung- Tosari-Pasuruan. khusus untuk rombongan cukup dng membayar sukarela (tanpa tarif) Rute: pasuruan-warungdowo-ranggeh-pasrepan-puspo-(BTPP)tanjung KM 99 (Baledono-Tosari)
    @.kamar los + 2 km mandi luar kapst: 8 s/d 16 orang, cukup memasukan dana "sukarela" ke kotak dana perawatan pondok pertanian. (tanpa tarif)
    @.kamar utama + km mandi dalam + perapian, kapst: 4 s/d 6 orang. Rp.150.000,- /malam
    *.fasilitas:.dapur,. kulkas,. ruang makan,. teras serba guna (4 x 12 m),. halaman api unggun,. tempat parkir unt 6 mobil,. kebun sayur.
    # untuk informasi hub per sms/tlp: 081249244733 - 085608326673 ( Elie – Sulis ) 081553258296 (Dudick). 0343-571144 (pondok pertanian).
    # Informasi di Facebook dengan nama : Bromo Tanjung Pondok Pertanian
    ^****hari kerja semua kamar cukup bayar dengan sukarela****^

    ReplyDelete