HERIATAGE TRACK HOS SAMPOERNA

Sebenernya ke HOS Sampoernanya sendiri sih saya sudah sering pake banget mulai dari SMA, kerja di Alfamidi, sama temen kuliah juga pernah. TAPI belum pernah sama sekali naik BUS nya yang warna merah itu, sempet sih direncakan pada awal tahun 2012 ma temen-temen kuliah namun gagal karena diajakin ke Bali ekekekeke,

Okey skip skip curhatnya

  
HOS Sampoerna Trip ini sendiri sih pada mulanya direncanakan untuk 4 orang, tapi eh ndelalah pas beberapa hari sebelum berangkat, 2 orang gugur di medan perang *lebay. 

Alasan keluarga jadi bisa diterima lah. Okey tinggal dua orang , berharap sih mbak yang satu ne gak ngebatalin juga dan ALHAMDULILLAH dia mau walau cuma berdua..*fiuhh.



Skip Skip Skip


(Pas Hari H) Saya dah datAng jam 13.45 dengan jam keberangkatan baru jam 15.00 pikirku cz aku juga yang boking ,”Mending duluan deh dari pada terlambat”, sampe HOS saya daftar ulang ditanya nama n suruh ngisi formulir dan dikasi deh “kalung peserta dan peta”


 (GAMBAR PETA ) 

(GAMBAR KALUNG) 

Jam menunjukan pukul 14.30 si mbak ne lum dateng dateng rek,dah buat gelisah ja sbnernya tapi dah aku telpon katanya masi kena macet (kasian),,Bus pun dateng jam 14.40,,uhuy si merah dateng pikirku.

 (SI MERAH DATENG)

 Jam udah menunjukan pukul 14.45 dan si mbak ne blum juga datang,sabar sabar,,,wah masa aku naik sendirian pikirku, mending gak jadi a ewes lo gtu…TARAAA,, JAM 14.50 akhirnya si mbak datang ,oh ya belum aku kenalin yah namanya Yusi ,Yusi not Susi loh yah , lo Susi kan istrinya mas Tukul. Ne potonya..*SMILE..
  
 (YUSI PRASETYOWATI) 

Jam 15.00 naik bus dan persiapan berangkat, ne tampilan dalam bus nya,,overall bagus bingit lo cuplik kata-katanya Yusi, didesain Cuma untuk tidak lebih dari 20 orang dalam bus bersih dan AC nya pun kerasa Adem.

(KONDISI DALAM BUS)

Saya gak akan bercerita banyak selama perjalanan karena saya sendiri lupa dibawa ke mana ja yang pasti berhubungan dengan pendiri sampoerna yaitu Leem Seeng Tee, lo gak salah sih kerumahnya yang dulu apa, maklum g terlalu memperhatikan yang diomongin mas tour guidenya (ndablek). Biar gambar yang berbicara aja yah.


(SALAH SATU RUMAHNYA LEEM SENG TEE WAKTU MASIH HIDUP)

 
(MAS TOUR GUIDE LAGI JELASIN SEJARAHNYA)
 
 (SMILE....)

Pemberhentian terakhir tetep di HOS Sampoerna (ya iyalah motorku disana) tapi kata mas tour guidenya HOS Sampoerna juga menjadi salah satu jujukan pada rute kali ini, ini katanya rute special memperingati ulang tahun HOS Sampoerna,ah embuhlah yang penting dah muter muter ja dah seneng.

 (SALAH SATU MOBIL POETRA SAMPOERNA)

 (FOTO-FOTO YANG ADA DI HOS SAMPOERNA)

Oke perjalanan naik busnya selesai tapi naluri kenarsisan Yusi mengajak saya untuk bernasis narsis ria dulu di dalam museum,,wkwkwkwk *piece ya mbak..Okelah lets poto2,,,

(JUALAN APA MBAK ?? HEHEHE)
(DI DALEM HOS ADA IKANNYA LOH..*PANCING)
(TAMPAK BELAKANG,,,GAK BOLONG KOK PUNGGUNGNYA)
(VINO G BASTIAN KW III)

 
 (MINTA FOTOIN MBAKNYA YANG JAGA)

Waktu menunjukan pukul 17.30 dan sesi pemotretan bersama Yusi juga udah selesai kami memutuskan untuk pulang, eits masa udah ditemenin g dibeliin apa2, okey disepakati es ini yang menjadi santapan akhir dari perjalanan.

 (ES TELER PACAR KELING)

Itu sih cerita saya di HOS Sampoerna TRIP,,lain kali saya ceritakan lagi trip trip selanjutnya yah

"KAMU YANG TAHU TENTANG DIRI KAMU SENDIRI BUKAN ORANG LAIN"

Related Posts:

8 Responses to "HERIATAGE TRACK HOS SAMPOERNA "

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. wah ternyata saya waktu itu ditemani vino G bastian, hmmm... ckckck
    suatu kehormatan bingit ini. hihihi
    :a;

    ReplyDelete
  3. up :h:
    up .
    .. asekk..
    iling2 pas foto buku kenangan .. cuma beda umur ae.. :b:

    ReplyDelete
  4. @you see hahahah jadi mayu :j:
    @erika iyah yah dah 5 tahun menn... :b:

    ReplyDelete
  5. Cieh... Squit. itu poto berapa puluh taon yang lalu kok keliatan sedikit langsing *langsung dibekep sama sas* :D

    modusmu keliatan banget squit kalo' mau ngecengin mbaknya. buahahahaha

    ReplyDelete
  6. bahasa apa tuh ngecengin....?

    kurus adalah teror wkwkwkww

    ReplyDelete
  7. Aku sudah janjian mau naik bis ini sama mbak guide yang di house o samporne, ehh laaaa kok males brangkat. jadilah sampe brangkat ke India blm cobain bus ini

    ReplyDelete
  8. @Zulfa wah sangat disayangkan padhal busnya asik

    ReplyDelete