SATE AYAM PONOROGO PAK SEGER "ASLI"

Pertama kali sampe saya juga agak heran namanya kok SATE PAK SEGER “ASLI” , emang di lain tempat ada yang palsu yah,,,?*abaikan

Sate pak seger bertempat di Jalan Dharmawangsa 142 Surabaya, buka dari sore hari dan tutup di malam hari. Tidak susah kok mencari sate ayam pak seger ini kalau dari arah rumah sakit karang menjangan terus aja ke arah selatan nanti setelah perempatan kertajaya sebelah kiri jalan ada sebuah warung makan dengan asap yang mengepul nah itulah tempatnya karena setahu saya hanya satu penjual sate disitu.

Overall penampilan awal tempatnya bersih, rame, dan penuh asap.


Oke saya kesini sama teman, Yousee namanya….


(YOUSEE)


Sama2 single di malam minggu tidak ada salahnya kan diajak makan sate wkwkwkwkw

Kita pesen sate ayam masing-masing 10 tusuk ditambah lontong 2 piring dan es jeruk, buat informasi ja yang belum kenyang pake lontong disini juga ada nasi kok. Tapi men aku yang doyan makan banyak aja dan berpikiran bakalan makan lagi pas pulang nya berubah pikiran setelah makan,,Busett porsinya banyak banget, apalagi potongan satenya yang besar-besar dan es jeruk yang manis kaya muka temen saya ne *uhuk. Mantap beud dah pokoknya…

(SATE+LONTONG+ES JERUK)

Hmm perbedaan yang cukup mencolok sate ponorogo dan sate yang ada di Surabaya adalah dari segi bumbu dan teksture daging, bumbu sate ponorogo lebih keliatan pucat (g tau juga she kenapa) dan daging ayamnya “Pure” daging g ada campuran lemak dan bentuknya agak mengotak

Disini juga disediakan berbagai macam krupuk untuk menemani makan tapi jangan lura bayar krupuknya yah jangan kaya saya yang lupa bayar.

Endingnya sih Yousee ne g kuat men,okelah saya bantu habiskan dua tusuk satenya,,,*puk2

Untuk informasi harganya aja yah :

20 tusuk sate : Rp36.000
2 porsi lontong : Rp 6 ribu
2 gelas es jeruk : Rp 10 ribu

So yang pengen sate ayam khas ponorogo bisa cobain deh Sate Ayam Ponorogo Pak Seger “Asli”
NB :Gambar di postingan ini disponsori oleh Yousee Blog


Related Posts:

7 Responses to "SATE AYAM PONOROGO PAK SEGER "ASLI""