GAYA POLISI INDONESIA MENANGKAP TERORIS


Teror bom di jalan Thamrin jakarta pada tanggal 14 Januari 2016 memang membuat masyarakat Jakarta khawatir apalagi teror tersebut diikuti dengan adu tembak antara polisi dengan teroris yang ada di lokasi.


(GAMBAR ADU TEMBAK)


Banyak tagar seperti #prayforjakarta #kamitidaktakut atau hastag yang lucu seperti #kaminaksir #polisiganteng bermunculan di media sosial seperti twitter, facebook dan instagram.

(GAMBAR #KAMITIDAKTAKUT)

Hastag #polisiganteng dan #kaminaksir beredar ini dikarenakan ada gambar polisi yang beredar menggunakan pakaian yang stylish ketika akan menyergap teroris tersebut.

(GAMBAR POLISI STYELISH)

Bisa dilihat bahwa polisi tersebut menggunakan tas model sling Bag, sepatu adidas bermotif kamuflage dan juga celana kamo warna khaki.

(GAMBAR ADIDAS KAMUFLAGE)


Bahkan dalam akun instagramnnya IVan Gunawan fashion designer asal Indonesia memuji penampilan sang polisi lewat akun instagramnya "Suka deh liat polisi kita..Bajunya keren dan stylenya keren banget.," ujarnya.


(GAMBAR INSTAGRAM IVAN GUNAWAN)

Kompol TEUKU ARSYA dalam wawancara dengan jawapos berujar bawah sang polisi stylish tersebut tidak menyangka bawa aksinya menyergap teroris karena dia hanya fokus pada teroris tersebut, dia juga berujar bahwa penampilannya yang stylish karena semua orang pasti menyukai keindahan namun cara berpakain yang pas menurut kompol TEUKU RASYA adalah pakaian yang menunjang pekerjaan karena dilapangan seorang polisi harus tampil casual dan tidak canggunf dalam menghadapi situasi teror seperti kemarin tersebut.

Related Posts:

3 Responses to "GAYA POLISI INDONESIA MENANGKAP TERORIS"

  1. lagi ngehits banget nih polisi ini, kononnya ganteng hahaha

    ReplyDelete
  2. hastag polisi ganteng masih kalah bro sama hastag niki ganteng
    huhuahua

    ReplyDelete
  3. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    ReplyDelete