5 Film Terlaris Sepanjang Masa


Wah udah lama gak posting artikel ney maklum masi belajar tentang seluk beluk Blog he2,,,,,,tapi blog tanpa postingan sya pikir sama ja Bohong kan sob
Kali ney saya mau sedikit bahas soal masalah film tepatnya Film2 mana ja yang TERLARIS SEPANJANG MASA,,

Berikut ney 5 Film terlaris sepanjang masa,,Rugi kalu belum liat E.:


1.AVATAR (2009)


Film yang disutradarai James Cameron ney berhasil menggeser kedudukan Titanic yang berhasil bertahan di puncak film terlaris selama 13 tahun lo sob, Film yang bercerita tentang planet pandora ney mengisahkan kisah cinta antara manusia dan bangsa navi penghuni planet pandora..Film avatar ini sendiri disjaikan dengan efek animasi yang sangat dasyat sobat,apalagi kalo kita melihatnya dengan 3 dimensi dijamin top markotop deh,FIlm ney mampu mengumpulkan sebanyak US$1,85 miliar atau kurang lebih setara dengan Rp17,2 triliun dalam waktu sekitar satu bulan saja padahal biaya produksi film ini hanya sekitar US$237 juta (sekitar Rp2,2 triliun)..

2.TITANIC (1997)


Film yang juga di sutradari James Cameron ney (menurtku masih film yang paling dasyat) meceritakan tentang kisah tenggelemnya kapal fenomenal TITANIC yang tenggelam pada tahun 1912,yang menarik dalam film ney dibumbuhi kisah cinta perbedaan derajat yang sangat mengharukan antara Jack dan Rose,dalam film ney kita seakan akan diajak mengikuti detik demi detik saat kapal titanic tenggelam, Untuk prestasi yang mengagumkan ini, layak jika film berbiaya produksi US$200 juta atau hampir Rp2 triliun ini mencapai angka penjualan sampai US$1,83 miliar atau jika dikurs-kan dengan nilai rupiah saat itu, hampir mencapai Rp17 triliun. Film ini juga menyabet 11 piala Oscar.Rencananya film ney akan dibuat juga 3D nya lo sob



3.THE LORD OF THE RINGS: THE RETURN OF THE KING (2003)


Film ney merupakan seri terakhir dari trilogi The Lord Of The Ring sob,Film yang disutradarai oleh Peter Jackson ini masih melanjutkan cerita dari sequel sebelumnya Dimulai dengan dua hobbit yaitu Frodo (Elijah Wood) dan Sam (Sean Astin) sekali lagi harus melalui perjalanan panjang dan melelahkan agar bisa mencapai daerah Mordor tempat cincin tersebut di buat. Karena hanya di Mordor itulah, cincin itu bisa dihancurkan. Film ney bisa meraup US$1,13 M atau kurang lebih setara dengan Rp10,5 triliun padahal biaya produksi film ini hanya sekitar US$96 juta atau setara dengan Rp892 juta. Film ini menjadi film yang tersukses dibanding dua pendahulunya, dan memborong 11 piala Oscar dan menjadi satu-satunya film fantasi dalam sejarah yang meraih penghargaan ini

4.PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MAN'S CHEST (2006)


Walaupun banyak yang menilai film ini tak sebagus bagian pertama tapi nyatanya film karya Gore Verbinski ini masih mampu bertengger di tangga ke empat deretan film paling laris sepanjang zaman sob. Dengan biaya produksi sekitar US$225 juta, Verbinski mampu mengeruk laba sampai US$1,1 miliar atau kurang lebih setara dengan Rp9,86 triliun. Bisa jadi akting Jhonny Depp sebagai Kapten nyentrik, Jack Sparrow, saat berhadapan dengan Davy Jones (Bill Nighy), si Kapten berkepala gurita dan berawak kapal zombie 'The Flying Dutchman', cukup menarik minat movie-goers, meski film ini dilarang main di China gara-gara adegan suku kanibalis.

5.THE DARK KNIGHT (2008)


Reebot film Batman dalam visi Christopher Nolan memang terbukti sukses. Meski BATMAN BEGINS gagal masuk dalam daftar film terlaris, namun hoki Batman berpihak pada kesuksesan THE DARK KNIGHT. Masih dikerjakan oleh Christopher Nolan, film berbiaya produksi US$185 juta atau setara dengan ini mampu menghasilkan duit tak kurang dari US$1miliar (Rp9 triliun) dan membuatnya masuk di posisi kelima deretan film paling laku sampai saat ini. Saat film ini dirilis berbagai rumor menyebutkan jika karakter The Joker yang diperankan mendiang Heath Ledger memiliki andil besar untuk kesuksesan film yang digarap tiga studio besar ini.

So yang belum liat ke 5 film ney segera pergi ke rental DVD ato download biar gak penasaran sob,,,,

Trims

Related Posts:

13 Responses to "5 Film Terlaris Sepanjang Masa"

  1. aku rasa salah stu fil laennya IP man 2.. :)
    oya, bkin blog pake yahoo bisa g sy?

    ReplyDelete
  2. mampir skalian komen...

    james cameroon keren y,..2 filmnya jadi terlaris.

    ReplyDelete
  3. iron man 2 masi di 20 besar san,,,

    pke yahoo bisa ja tp bukan di blogger san buat akunnya

    ReplyDelete
  4. @yudha iya sob emang genius thu orang

    ReplyDelete
  5. Wah mantap nih...
    Film Luna Maya ariel belum masuk daftar ya, xxixixi
    lanjut plend

    http://PutuPermadi.BlogSpot.com

    ReplyDelete
  6. hahhaha mungkin bentar lagi bakal bo office bli

    ReplyDelete
  7. klo mnurut aku harusnya no titanic di no 1 :D

    ReplyDelete
  8. @oempak titanik kalah d 3Dnya sob

    indra YUp,,cp ya nanti yang bisa geser

    ReplyDelete
  9. James Cameroon memang spesialis film keren...izin follow sob, & follow balik ya, terima kasih.

    ReplyDelete
  10. akan segare saya follow sob,,

    ReplyDelete
  11. tapi menurutku film Avatar kalah secara kualitas dari kedua film di bawahnya,,terutama kalah jauh dari LOTR:Return of the King.

    Film Avatar hanya menang dari segi teknologi 3-D sehingga pengunjung ingin menonton berulang untuk melihat keindahan visual yang ditampilkan. Dari segi cerita sangat membosankan dengan tema umum yang gampang sekali ditebak dari awal cerita.ditambah percakapannya tidak mengandung keindahan tersendiri,juga untsur keberuntungan sangat berpengaruh...

    Jika kita menonton LOTR,selain menyaksikan keindahan bahasa gambar (visual),kita akan disuguhi cerita yang mendalam dan adegan yang jauh lebih keren.
    Salah satu adegan itu adalah saat Legolas mengalahkan oliphant dengan gayanya yang mempesona..
    Di bagian cerita juga kita akan mendapati bahwa seorang "hero" pun akhirnya bisa terjerumus ke dalam kegelapan. Yakni karakter Frodo yang pada akhir cerita merasa ingin memiliki cincin untuk dirinya sendiri,padahal misinya adalah menghancurkan cincin itu.
    Ditambah lagi perolehan 11oscar (film peraih oscar terbanyak bersama Titanic) membuktikan kualitas film ini....

    ReplyDelete
  12. saya juga masih pegang titanic sebenernya sob

    ReplyDelete